TANO

TANO????? What is it????

TANO adalah singkatan dari Take Action Now. Pada sebelumnya saya membahas tentang organisasi yang menghambat seseorang untuk mencapai cita-cita nya,tetapi pada kali ini organisasi yang paling saya recommended karena hal ini bisa membuat anda menjadi orang yang sukses dan mencapai cita-cita anda.

TANO mengajarkan kepada kita untuk terus berusaha dan selalu berkarya, tidak berpangku tangan saja. Lakukanlah usaha terlebih dahulu, soal hasil yang tidak sesuai dengan harapan itu soal belakangan. Apabila anda gagal pikirkan dalam otak anda bagaimana caranya agar anda bisa mendapatkan impian anda kembali, bukan malah terus mengeluh,itu akan membuang waktu anda.

Berusahalah untuk mendapatkan apa yang anda impikan, karena dengan itu anda bisa tahu apa yang menjadi tantangan dan hambatan anda untuk mencapai impian  anda. Apabila anda sudah menemukan kedua hal tersebut maka anda semakin dekat dengan impian anda, karena tidak mungkin anda melakukan kesalahan yang sama. Tentunya juga anda pasti berpikir tentang bagaimana cara mengatasi hambatan dan tantangan tersebut sehingga semakin lama semakin sedikit tantangan itu dan akhirnya tercapailah impian itu.

Oleh karena itu, tidak salah orang mengatakan bahwa pengalaman itu adalah guru paling baik tetapi perlu kita ingat pengalaman tersebut bisa menjadi guru yang paling baik apabila kita mengevaluasinya kembali dan mencari solusinya. Solusi itu bisa kita dapat dari pengalaman sendiri dan pengalaman orang lain yang telah lebih dulu sukses.

BERGABUNGLAH DENGAN ORGANISASI INI APABILA ANDA INGIN SUKSES!!!!!!

0 comments:

Post a Comment