CINTA

Setiap orang pasti pernah merasakan yang namanya cinta. Cinta memang begitu indah, bisa membuat semua orang lupa akan segala hal. Cinta memberikan warna yang beda pada hidup kita. Kadang begitu terasa sangat indah,bahagia, tapi terkadang juga terasa sakit. Tapi itulah yang membuat hidup ini lebih berkesan. 

Cinta adalah anugerah terindah yang diberikan Tuhan kepada kita. Cinta tidak pernah mengenal waktu,tempat dan kepada siapa pun. Karena Tuhan telah menganugerahkannya kepada setiap manusia agar dunia ini penuh dengan kedamaian dan kasih sayang. Cinta tidak hanya kepada sesama, tetapi yang paling utama adalah kepada yang Maha punya segala cinta yaitu Tuhan. Hendaklah mencintai Tuhan terlebih dahulu,karena dengan mencintainya kita akan menemukan cinta yang hakiki. Cinta Tuhan kepada hambanya tidak terbatas. Karena itu cintailah Tuhan.
Cinta mengajarkan kita akan banyak hal yaitu pengorbanan, berkorban agar pasangan kita bahagia walaupun terkadang hal itu sakit. Cinta mengajarkan kita akan kesetiaan. setia kepada pasangan kita,menjaga kepercayaan yang diberikan pasangan. Hanya cinta yang bisa mengalahkan benci,mengalahkan ego,mengalahkan dengki. Cinta itu berisi ketulusan, tidak mengharapkan imbalan,tetapi hanya ingin memberi yang terbaik. Tidak pernah berpikir bahwa telah memberikan yang terbaik kepada pasangan. Cinta itu bukan materi, cinta tidak bisa dibeli, karena cinta sesungguhya itu suci. Suci karena keikhlasan yang dicurahkan kepada cinta kita. Cinta itu lembut,memberikan kenyamanan dan ketentraman.

Orang yang hidup tanpa cinta, tidak akan mengetahui bagaimana rasanya bahagia yang sebenarnya,sakit yang sebenarnya. Tapi jangan pernah membuat dirimu buta akan namanya cinta. Karena itu Cintailah dirimu sendiri sebelum kamu mencintai orang lain. Cinta memang begitu indah dan membuat hidup ini lebih sempurna. Berbahagia untuk cinta itu bukan bercinta untuk bahagia. Artinya kita bahagia tidak hanya karena ketika cinta itu diberikan kepada kita, tetapi bahagia apabila kita bisa memberikan semua cinta itu,kita akan membuat orang disekitr kita bahagia dengan cinta yang kita berikan. 

Janganlah pernah membuang rasa cinta dari diri kalian, karena itu anugerah dari Tuhan. Bersyukurlah karena kalian bisa merasakan yang namanya cinta. Pernahkah kalian berpikir...

Bagaimana kalau kalian tidak bisa merasakan cinta??
Tidak pernah merasakan kerinduan..
Tidak pernah merasakan kebahagiaan..
Tidak pernah merasakan sakit..
Tidak pernah merasakan kecemburuan...
Jadi jangan pernah berusaha keras melupakan cintamu,karena itulah cinta ...
Yang selalu memberikan warna yang beda dalam hidupmu...

0 comments:

Post a Comment