THE BEST OR BETTER ?????

The Best adalah yang terbaik,semua orang di dunia ini pasti ingin mendapatkan yang terbaik,ingin mendapatkan predikat  yang terbaik. Tetapi untuk mendapatkan yang terbaik kita juga harus melakukan yang terbaik. Berusaha semaksimal mungkin karena kalau kita sudah melakukan sekuat tenaga kita, Tuhan selalu bersama orang yang selalu berusaha, bukan bersama orang yang pemalas.

Sedangkan Better adalah lebih baik, banyak orang yang ingin menjadi lebih baik untuk mendapatkan yang terbaik. Tapi taukah kalian pada kenyataan apabila kalian disuruh pilih mana yang kalian pilih THE BEST OR BETTER maka pilihlah BETTER

 Anda bingung???

atau Tidak setuju????

Oke,saya akan menjelaskan alasannya,anda pasti berpikir bahwa tidak ada lagi yang lebih baik dari the best. Persepsi anda salah. WHY???? Karena kita bisa menjadi BETTER THAN THE BEST atau LEBIH BAIK DARIPADA YANG TERBAIK. 

Jadi, jangan pernah menyerah kalau ada orang yang mendapatkan predikat yang terbaik,karena ketahuilah diatas langit masih ada langit lagi, So...tidak menutup kemungkinan suatu saat anda bisa lebih baik dari yang terbaik, asalkan anda mau berusaha, maka disana ada jalan untuk kamu mencapai BETTER THAN THE BEST..

So...MASIH BERPIKIR KALAU THE BEST ITU PILIHANMU???
MAKE YOUR CHOICE!!

0 comments:

Post a Comment