Organisasi Hambatan Dunia

Organisasi biasanya dibuat atau dibentuk untuk mencapai tujuan tertentu, tetapi pada kali ini ikta akan membahas organisasi yang menjadi hambatan dunia. Waw!!! tentu anda bertanya-tanya, mana ada organisasi yang menjadi penghambat dunia, organisasi ini adalah organisasi yang anda bentuk sendiri. Di sekolah mungkin kalian belajar, bahwa untuk membentuk suatu organisasi kita membutuhkan partner kerja, tetapi organisasi beriku ttimbul karena sifat atau pemikiran yang ada dalam diri anda masing-masing. Berikut adalah organisasi-organisasi tersebut:

1. NATO (No Action Talk Only)
NATO disini bukanlah organisasi yang biasanya kita kenal dengan "North Atlantic Treaty Organization" tetapi adalah "No Action Talk Only". Orang-orang yang bergabung pada organisasi ini cenderung banyak bicara tetapi tindakannya nol. Orang ini cenderung mengumbar-umbar mimpinya kepada orang lain, tetapi dia sendiri pun tidak melakukan usaha sedikit pun untuk mencapai tujuan/cita-citanya. Hal ini tentunya akan menghambat jalan anda untuk maju,karena di dunia ini tidak butuh hanya sekedar omongan tetapi usaha dan tindakan lah yang diperlukan,agar hasil yang didapat jelas terlihat.

2. NACO (No Action Concept Only)
Orang yang bergabung pada organisasi ini beda tipis dengan NATO, orang ini biasa disebut juga Teori 100, tapi Praktek 0. Bedanya adalah orang NACO lebih sedikit ngomong daripada NATO karena organisasi ini lebih menyuguhkan konsep yang begitu hebat, tetapi pada pelaksanaanya tidak ada. Sepertinya ini yang banyak diminati oleh para pejabat yang berkoar diluar sana.

3. NADO (No Action Dream Only)
Orang yang bergabung pada organisasi ini adalah orang yang mempunyai mimpi besar dan semangat yang tinggi tetapi pada kenyataanya hanya sekedar mimpi doang, tidak direalisasikan dalam tindakan. Jelas hal ini sangat percuma apabila anda bergabung dengan organisasi ini.

4. NAPO (No Action Plan Only)
Orang yang bergabung pada organisasi ini merupakan orang yang mempunyai rencana segudang tetapi tidak ada satu pun rencana itu yang terwujud.  Hal ini bisa disebabkan karena orang ini tidak berani menghadapi kegagalan, padahal kegagalan itu adalah jalan menuju kesuksesan, yaitu kesuksesan untuk mengetahui atau mengevaluasi dari rencana awal yang salah.

5. NARO (No Action Review Only)
Orang ini sebenarnya bagus, karena hasil dari pekerjaan atau hasil dari yang lalu dievaluasi dan di ambil nilai dari permasalahan tersebut, tetapi setelah mereview dia tidak ada tindakan untuk merubahnya, jadi hasil dari review itu percuma saja.

6. NAJO (No Action Jealous Only)
Orang ini memiliki kepribadian yang jelek karena memilki ke irian kepada orang lain yang lebih sukses daripada dia, sehingga mengatakan kepada orang lain bahwa dirinya lebih baik daripada orang itu, tetapi pada kenyataannya tidak ada tindakan yang dia buktikan. Hanya sekedar omongan doang.

7. NANO (No Action Nothing Only)
Ini tidak mempunyai gairah dalam hidup,dia tidak memikirkan apapun, yang penting hidup dia aman dan tenteram, orang ini cenderung cuek, dai tidak mengaharapkan kesuksesan,tidak mempunyai mimpi, pasrah akan hidupnya. Orang ini cenderung membiarkan hidupnya seperti air mengalir.

Apakah anda termasuk anggota dalam organisasi diatas???

THINK About IT!!! JANGAN PERNAH BERGABUNG DENGAN ORGANISASI INI!!I

0 comments:

Post a Comment