MAMA...You're The QUEEN of My Heart Forever

Mama
Mama you know I love you  
Mama
Mama you're the queen of my heart  
Your love is like tears from the stars  
Mama I just want you to know loving you is like food to my soul
 ~Boyz II Men~

Sepenggal lirik  Boyz II Men ini tentu tidak asing lagi yaitu yang berjudul A Song For Mama,..

Mama..
seorang wanita yang selalu akan kucintai seumur hidupku,kasih sayangnya yang tulus kepada anak-anaknya, telah bersusah payah melahirkan kami, tapi tidak pernah meminta balasan kepada kami. Ketulusannya dalam menyayangi anaknya penuh dengan kesabaran dan kehangatan....

Mama You know I love you....
Mama percayalah,dan ketahuilah bahwa kami sangat mencintai mu sepenuh hati,walaupun semua itu tak cukup untuk membalas semua cintamu. Tapi dengan penuh senyum dan penuh perasaan sangat bahagia,dirimu mengatakan bahwa melihat kami bahagia itu sudah membuat dirimu bahagia,bahkan suatu hari belum sempat rasanya kami membalas kebaikanmu,dirimu membiarkan kami bahagia hidup bersama orang yang kami cintai, kadang kami terlalu sibuk dengan kehidupan baru bahkan untuk menyapamu ditelepon untuk menanyakan kabarmu saja,kami lupa. Padahal dulu waktu kami masih kecil, walaupun lelah dengan kehidupan dunia,demi buah hatimu dirimu rela menggendong dan mendendangkan lagu untuk kami sampai kami tidur..Memang kami anak tidak tahu berterima kasih. Tapi percayalah mama, We Love You..maafkan kami..

Mama,You're The QUEEN of my heart....
Mama...engkaulah yang selalu menjaga,merawat keluargamu,kami tidak tahu apa yang terjadi apabila engkau tidak ada bersama kami,dirimu tidak hanya sebongkah kecil yang kami cintai,tapi engkau telah jadi Ratu di dalam hati kami,saat kami jatuh,dengan tanganmu yang penuh kehangatan engkau genggam erat tangan kami agar kami bangkit,tapi pada saat engkau sudah berusia lanjut,kami sebagai anakmu pun,tidak berada disampingmu, kami malah sibuk dengan cita-cita kami. Tapi ketahuilah Mama,kami berusaha agar engkau mendapatkan hari yang bahagia di masa tuamu, Kami tidak akan pernah melupakanmu,kami sangat sayang kepadamu,bahkan melebihi diri kami. Kami disini berusaha keras untuk melihat senyum penuh kebanggaan darimu, Kami bangga punya wanita kuat seperti dirimu.. Terima kasih Mama..

Your love is like tears from the stars
Mama, terima kasih atas cintamu kepada kami dan kepada ayah kami. Terima ksih telah bersedia menjadi ibu untuk kami yang terlalu jahat untuk engkau rawat, terima kasih telah menjadi penguat,penyemangat dan permata hati bagi ayah kami. Cintamu seperti air mata dari bintang, yang selalu tulus dan tercurah dengan indah kepada kami. Mama engkaulah penerang hati bagi kami, surga terletak dibawah kaki ibu, ridho anak terdapat pada kedua orangtuanya, terutama ibu. Disetiap do'a mu tersimpan seberkas do'a untuk kami..Terlalu sering kami membuat hatimu terluka dengan perkataan kami, bahkan kadang membuat engkau menangis karena ulah kami, tapi dengan penuh kesabaran dan kasih sayang, mudahnya hatimu memaafkan kami..Sungguh kami tidak pantas mendapatkan semua itu..Terima kasih Mama dan maafkan kami...

Mama I just want you to know loving you is like food to my soul
Mama, cintamu adalah penyejuk bagi hati kami,dengan kasih mu hati ini bisa tenang tentram, dengan senyum mu semua keletihan dunia ini hilang sekejap, hati ini akan luka ketika kami melihat engkau menangis, jadi sudah cukup air mata itu engkau keluarkan untuk kami, kami tidak akan membiarkan siapa pun membuat hatimu terluka.. karena engkau terlalu suci untuk dilukai. Sudah cukup penderitaan yang engkau tanggung karena kenakalan kami..Biarkanlah kami melihat senyummu..senyummu sungguh obat penenang untuk anak-anakmu..

Mama....
We Love You..
Thanks for you're love..
Thanks to be my angel..
Thanks to be a wonder woman to my hero(Daddy)..
Mama..
Forgive me...
Mama...
YOU'RE THE QUEEN OF MY HEART...
ALWAYS...
AND FOREVER



0 comments:

Post a Comment