Creative

Hasil handmade ane,bagi yang minat hubungi ane
by Muti Archie

Kreativitas itu ada disetiap diri seseorang, tetapi tidak semua orang mau menggali kemampuan itu. Belakangan ini banyak orang telah memulai membuat bahan daur ulang menjadi sesuatu yang lebih bermanfaat,yang kemudian akan menjadi penghasilan bagi mereka , bahkan bisa memberikan lapangan pekerjaan bagi orang lain.

Kreativitas yang bernilai itu memiliki nilai seni dan keunikan tersendiri, handmade melatih kreativitas,disiplin,dan niali seni diri anda. Membantu anda untuk terus berpikir tentang sesuatu hal yang baru. Dengan handmade ini kita bisa mengawali jiwa inovasi kita untuk terus berkembang. Banyak orang sekarang yang memiliki otak pintar tetapi tidak memiliki jiwa inovasi. Sedangkan yang dibutuhkan pada era globalisasi ini tidak hanya dengan otak tapi juga menuntut kreativitas kita, agar memilki nilai yang lebih dari orang lain. Dengan kreativitas kita bisa menjadi seorang wiraswasta. Dengan kreativitas yang kita miliki kita tidak perlu terlalu cemas untuk bekerja dimana,asalkan ada niat,berani mengambil resiko,dan tekun,kita bisa menjadi orang yang menciptakan lapangan pekerjaan.

Oleh karena itu, mulai lah sekarang untuk menggali segala potensi yang ada pada diri kita. siapa lagi yang bisa tahu tentang potensi kita,kalau bukan kita sendiri, asalkan kita mau berlatih dan menggalinya. KEEP CREATE YOUR CREATIVITY!!!A


0 comments:

Post a Comment